Home » , , » Warisan Olga (2015)

Warisan Olga (2015)

Warisan Olga (2015) 


Olga, pemilik kost, sangat menyayangi adiknya Billy. Saat Billy sedang makan siang bersama Cindy, ia bertemu dengan Lea, anak arkeolog. Ayah Lea menemukan sebuah batu berharga, yang membuat Mongol ingin merebut batu itu. Mongol membunuh ayah Lea, tapi batu itu tidak ditemukan. Ternyata, ayah Lea sempat mengirim peta batu berharga itu kepada Lea.
Mongol menyuruh Dora, Ayu, dan Emon untuk mencari Lea. Tanpa sepengetahuan Billy, Lea menyembunyikan peta itu dikantong baju Billy. Setelah lolos dari kejaran Mongol, Lea mencari Billy untuk mengambil peta itu. Lea berhasil masuk ke kamar Billy tapi peta itu tidak ada. Lea kepergok Billy dan menceritakan maksud kedatangannya, namun Billy tidak percaya. Tiba-tiba anak buah Mongol muncul, langsung menyandera Billy dan Lea. Karena tidak mau Billy terluka, Lea berbohong dan bilang kalau peta itu ada di suatu tempat. Lea pun pergi dengan anak buah Mongol.
Billy khawatir akan keselamatan Lea dan coba mencari peta yang dimaksud. Tarra dan Chand tahu kalau Billy sedang mencari peta harta karun. Tarra berhasil menemukan dan memfoto peta tersebut sebelum diberikan ke Billy. Billy menebus Lea dari kawanan Mongol dengan peta itu. Billy memutuskan mengikuti Lea mencari harta karun tersebut. Chand dan Tarra juga mencari harta itu.
Pencarian itu membuat Billy dan Lea menjadi dekat. Billy segera kembali ke rumah karena tahu Olga sakit keras. Billy mendapat warisan Olga.

WARISAN OLGA - OPENLOAD

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. POPCORN 25